Rabu, 25 Mei 2011

Foto Syur Nadila Erneste Asli 100 persen

JAKARTA, M86 - Pakar telematika, Roy Suryo mengatakan, berbagai foto artis pendatang baru Nadila Erneste yang beredar di internet adalah 100 persen asli bukan rekayasa termasuk gambar mengenakan topi polisi.

"Gambar itu benar dan 100 persen asli bukan hasil rekayasa, termasuk yang menggunakan atribut topi polisi," kata Roy Suryo.

Dia mengatakan, pihaknya memberikan komentar setelah meneliti gambar pada internet tersebut menggunakan peralatan yang dimiliki. Pernyataan tersebut terkait beberapa foto Nadila yang tampil di internet secara seronok menggunakan bikini serta topi perwira tinggi.

Namun Bintang film horor bertajuk "Hantu Rumah Ampera" itu terlihat berpose mengenakan bikini berwarna hitam dan topi polisi.

Sedangkan pada foto lain, bintang sinetron itu juga masih dengan mengenakan bikini berpose dengan seorang pria berkaus hitam. Roy Suryo mengatakan, setelah diteliti secara cermat maka tidak ditemukan adanya gambar yang direkayasa pada foto tersebut.

Dia mengatakan bahwa pihaknya memberikan komentar bukan sebagai kapasitas sebagai anggota DPR dari Komisi I melainkan hanya sebagai pakar informatika, multimedia, dan telematika.

Namun Nadila Ernesta hingga kemarin siang masih bungkam tentang foto-foto na­kalnya yang tersebar di dunia maya. Melalui manajernya, Didi, Asian Best Supermodel 2011 itu enggan berkomentar lebih lanjut sebelum memiliki data dan informasi yang cukup.

"Jangan sekarang ya, soalnya kita baru akan bicara kalau informasi dan datanya sudah cu­kup," katanya Didi ketika dihubungi wartawan, kemarin. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails