Selasa, 31 Mei 2011

Rumah Tangga Cut Tari Diisukan Mulai Retak

JAKARTA, M86 - Setelah lama tidak beredar di publik, nama artis Cut Tari kini menjadi bahan pembicaraan lagi, sebab rumah tangganya dikabarkan retak.

Kabarnya, Johannes Yusuf Subrata sudah tidak serumah lagi dengan istrinya yang tak lain adalah Cut Tari dan lebih memilih hidup sendiri. Bahkan kediaman rumahnya di Jl Pondok Kelapa 12, Jakarta Timur tampak sepi beberapa minggu ini cerita dari para tetangga.

Sementara itu, pihak keluarga dari Cut Tari membatah rumah tangga Cut Tari retak, "Mereka baik-baik saja tuh, masih satu rumah juga, baik-baik aja, nggak kenapa-kenapa kok," kata Cindy kepada wartawan.

Cindy menduga, kabar isue perceraian tersebut berasal dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Sementara itu Cut Tari kini bebas dar jeratan hukum kasus video porno dan bisa bernafas lega, Menurut Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Polisi Ito Sumardi, perubahan status ini karena penyidik belum bisa mengenakan pasal pidana kepada keduanya.

"Mereka nggak bisa dikenain pidana dalam penyelidikan kita. Ahli-ahli menyatakan mereka nggak bisa dijerat," jelas Ito kepada wartawan beberapa waktu lalu. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails