Selasa, 17 Mei 2011

Soal Foto Hot, Syahrini Merasa Sangat Teraniaya

JAKARTA, M86 - Syahrini tetap tegar pasca beredarnya foto-foto panas dirinya yang beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat masyarakat. Dengan menyerahkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

"Keadaan Syahrini saat ini dalam keadaan baik, tegar. Karena dia merasakan setiap orang bisa mengalami ini kalau orang mau," tutur kuasa hukum Syahrini, Warsito yang ditemui di kantornya kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Penyanyi berusia 25 tahun itu menilai tindakan pelaku penyebaran bersifat anak-anak. Mengingat foto tersebut adalah koleksi pribadinya bersama sang adik Aisyahrani.

"Ini bukan bagaimana langkah Syahrini tapi apa maksud dari foto itu, apa yang pelaku ingin tunjukan, kejelekan apa lagi yang akan ditimbulkan, ini sesuatu yang tidak fair, tidak bertanggung jawab dan sangat naif," ucap Warsito.

Meski merasa dianiaya dan tercemar nama baiknya sebagai public pigure, Syahrini diungkapkan Warsito tidak menaruh dendam. Bahkan mantan duet Anang Hermansyah itu telah memaafkan ulah pelaku penyebaran.

"Syahrini mengucapkan terima kasih atas upaya yang terus menerus untuk menjatuhkan merusak citra dan nama baik keluarganya," jelas Warsito.

Syahrini diakui Warsito menyadari kasus yang menimpanya adalah resiko dari pekerjaannya sebagai entertaiment. Dan sebagai manusia biasa, Syahrini berharap pelaku dapat ditangkap dan taubat dengan perbuatannya.

"Ini jelas merusak harkat martabat keluarga. Dan dia tetap nyanyi seperti biasa," tutur Warsito. (red/*tdc)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails