Sabtu, 21 Mei 2011

Suit..Suittt...,Anak Mantan Presiden AS Bugil di Majalah

JAKARTA, M86 - Patti Davis wanita berusia 58 tahun yang juga anak dari mantan Presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan tampil di majalah More dengan berpose bugil.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, baru-baru ini, Patti tampil telanjang di majalah More untuk merayakan keberhasilannya mendapatkan bentuk tubuh yang selama ini ia idam-idamkan.

Sebelum ini tubuhnya sangat kurus akibat menjadi pecandu narkoba sejak usia 15 tahun. Setelah 5 tahun tergantung pada narkoba, ia pun memutuskan untuk berhenti memakai narkoba dan mencoba hidup sehat.

Kepada More, Patti berkata, pada tahun 1986, ia masuk ke World Gym, Venice, California. Kala itu pusat kebugaran masih berukuran kecil dan hanya binaragawati yang berlatih di sana. Ketika menginjak usia 34 tahun, Patti mendambakan tubuh yang berotot. Makanya ia beralih pada latihan-latihan berat pembentukan otot.

'Saat bercermin, saya benar-benar tahu, figur seperti apa yang saya inginkan. Dan ini memerlukan usaha keras,' katanya.

Ironisnya, gambar telanjang binaragawati Lisa Lyon-lah yang menyambutnya saat kali pertama datang ke Gym. Kala itu, ia menatap dan begitu mengaguminya.

Dia terlihat sangat percaya diri dan bangga. Otot tubuhnya begitu ramping, kencang, dan dengan indah membentuk tubuhnya. Saya ingin sekali seperti itu, kata Patti.

Saat itu juga ia berjanji pada diri sendiri. Saat merasa pantas, ia akan melakukan pose telanjang.

Pada tahun 1994 dan Patti berusia 42 tahun, ia diminta berpose untuk majalah dewasa Playboy. Dimana kala itu sebagian besar model Playboy setengah dari usianya. Akhirnya ia memutuskan untuk menerimanya, dan melihat itu sebagai jalan untuk mewujudkan mimpi menjadi Lisa Lyon .

'Saya telah memimpikannya bertahun-tahun dan kini akan terwujud. Saya tidak mau berkompromi, katanya kepada More.

Baginya, segala yang ia lakukan bukan lantaran untuk memberontak dari orang tua. Tapi untuk dirinya sendiri. Berdiri telanjang di depan dunia merupakan mukjizat. Itu menjadi bukti bahwa ia tak mudah mati.

Seperti kebanyakan pecandu, sejak usia 15 hingga 20 tahun, saya terus mengalami sekarat. Bisa hidup hingga sekarang merupakan mukjizat, kata Patti yang masih berlatih sampai sekarang.

Ketika pelatih kick boxing-nya berkata bahwa ia terlihat lebih baik daripada saat ia berpose untuk Platboy, ia pun memutuskan untuk kembali melakukan pemotretan. Hasil foto ini menggambarkan wanita setengah baya yang ingin membuktikan hasil kerja kerasnya.

'Saya telah mempertaruhkan masa muda, kesehatan, bahkan kehidupan saya sendiri. Dan kini saya mendapatkannya kembali dengan tekad serta kerja keras, katanya. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails