Rabu, 01 Juni 2011

Cinta Dewi Kembali Diperkosa

JAKARTA, M86 - Artis cantik Cinta Dewi mengaku selalu mendapat peran diperkosa dalam berakting. Pasalnya, sejak berakting di film Pelet Kuntilanak, Cinta selalu dapat tawaran berakting dengan peran diperkosa.

“Itu film pertama aku yang memerankan gadis yang diperkosa. Sejak main film itu, tawaran film yang selanjutnya juga aku memerankan seorang perempuan yang diperkosa. Nggak tau kenapa,” kata Cinta, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan bernama lengkap Siti Dewi Rahmawati ini mengaku heran dengan peran yang dia dapat. Padahal, kata Cinta, dia ingin sekali memerankan karakter yang berbeda,

“Nggak tau yah, dapat peran itu (perempuan diperkosa) terus. Lagian dapat tawarannya gitu mulu. Aku sebenarnya pengen banget memerankan karakter yang berbeda. Yang pakai kerudung. Yang manis-manisnya tapi nggak pernah dapat,” ungkap Cinta.

Disinggung ketagian mendapat peran diperkosa, perempuan kelahiran 29 Maret 1991 hanya tersenyum dan juga mengakui dirinya sudah tidak ingin lagi mendapat peran seperti itu.

“Bukan ketagihan. Aku juga nggak mau sebenarnya. Tapi tawarannya gitu terus mau gimana lagi,” tuturnya. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails