Rabu, 29 Juni 2011

Hugh Hefner Bos Majalah Playboy Kencani Shera Bechard

JAKARTA, M86 - Silakan temui pacar baru Hugh Hefner, hampir sama dengan yang lama! Dua pekan setelah pendiri Playboy tersebut dicampakkan oleh Miss December 2009, menjelang pernikahan mereka, Hugh Hefner, mengatakan ia sekarang berkencan dengan Miss November 2010.

Juragan majalah yang berusia 85 tahun itu pindah hati ke Shera Bechard, setelah Crystal Harris berubah pikiran untuk jadi Nyonya Hugh Hefner yang ketiga, demikian laporan Reuters Life.

Shera Bechard --model Prancis-Kanada dan aktris muda yang yang berusia 27 tahun-- pindah ke Playboy Mansion pada April. Selain menjadi "centerfold" majalah tersebut November lalu, ia juga menjadi Miss November 2011, kata Hugh Hefner di akun Twitter.

Penggemar Roy Orbison dan "Sheinfeld" tersebut menyukai pria "yang terbuka untuk menjelajahi seksualitas bersama aku" dan "membuat aku tertawa sangat keras sehingga aku terengah-engah", demikian isi profilnya di majalah Playboy, terbitan tahun lalu.

Crystal Harris (25) menghiasi sampul majalah Playboy saat ini, yang dijuluki "Mrs. Crystal Hefner". Majalah itu naik-cetak sebelum perpisahan Hugh Hefner-Crystal Harris. Tapi Hugh Hefner masih bisa menerbitkan stiker "mempelai yang melarikan diri" untuk disisipi di majalah tersebut.

Crystal Harris mengatakan ia gugup untuk menjalani hidup yang sangat ketat di kalangan puluhan perempuan muda yang menarik di rumah mewah Playboy, dan meninggalkan Hugh Hefner beberapa hari sebelum pernikahan mereka --yang dijadwalkan diselenggarakan pada 18 Juni.

Hugh Hefner, yang mulanya patah hati, telah mengambil sikap yang lebih filosofis, dan mengatakan akhir pekan lalu, "Menjadi lajang barangkali yang terbaik."(red/*b8)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails