Selasa, 16 Agustus 2011

Sudah Senja, Laila Sari Tetap 'Centil' di Panggung

JAKARTA, M86 - Nama Laila Sari di jagat hiburan Indonesia sudah tidak asing lagi. Sepak terjang perempuan kelahiran Padangpanjang 2 November 1939 ini boleh diacungi jempol. Laila Sari mengawali karirnya dengan main sandiwara. Kemudian dia dikenal sebagai penyanyi rock. Wajahnya pun beberapa kali tampil di sinetron dan film layar lebar.

Meski Laila Sari usianya sudah senja di atas 70-an tapi gayanya tidak mau kalah dengan yang muda. Laila masih tetap 'centil' dan fisiknya terbilang untuk bergoyang di atas panggung dan menghibur para penggemarnya. Kualitas vokal Laila pun masih terjaga. Sedikit saja orang yang bisa tampil seprima Laila Sari. Semangat Laila tak pernah surut untuk mencari nafkah untuk menghidupi anak, cucu dan buyutnya.

“Paling penting aku masih sehat dan masih bisa menyenangkan penggemar. Alhamdullilah aku masih dibutuhkan produser untuk mengisi acara dari nyanyi sampai main film layar lebar. Pokoknya dari tahun ke tahun rezeki selalu ada. Aku harus menjaga semangat mencari nafkah. Kasihan masih ada anak, cucu, dan buyut yang membutuhkan perhatian. Hanya, aku sekarang sering dihinggapi penyakit lupa. Mungkin karena umur sudah tidak muda lagi, ya," kata Laila Sari, baru-baru ini.

Menurut Laila, penyakit lupa itu kadang menghinggapi dirinya saat menyanyi di panggung. Pemeran film "Dinamika"
pada tahun 1955 itu mengatakan, masih senang bisa mendapat job menyanyi. Honornya bisa mengebulkan dapur. Tapi lucu juga kalau saat di atas panggung, sering lupa syair. Hal itu tidak membuatnya grogi. Kadang kejadian itu menjadi hiburan. Penonton merasa senang dan tertawa. "Yang penting aku bekerja, bukan minta dikasihani," ujar Laila yang pernah tampil di film "Hantu Tanah Kusir“ tahun 2010 lalu.(cok)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails